Liga 1: Persib vs Persipura, Raphael Maitimo Siap Waspadai Lawan

Liga 1: Persib vs Persipura, Raphael Maitimo Siap Waspadai Lawan

38
0
BERBAGI

Jurnalisnews.com

Gelandang Persib Bandung Raphael Maitimo siap tampil mengatur aliran bola dari lini tengah saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad, 7 Mei 2017 nanti.

“Kondisi sudah kembali fit 100 persen. Sudah pasti karena kemarin cuaca berbeda (di Gresik), sekarang main di Bandung fisik pasti lebih bagus lagi saya siap waspadai  serangan lawan,” kata Maitimo di Bandung, Jumat, 5 Mei 2017.

Pemilik nomor punggung 10 itu mangatakan saat menang 1-0 di Gresik ada banyak faktor yang  membuatnya kesulitan di lini tengah.

Maitimo mengatakan, Persipura tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain, sehingga mereka tetap solid. Hal itu menjadi salah satu faktor yang perlu diwaspadai.

 

“Banyak pemain luar biasa di Persipura dan pemain asing mereka juga bagus. Saya pikir, saat ini kami lebih bagus dari mereka, tapi tidak boleh meremehkan Persipura. Mereka tim sangat kuat,” kata mantan pemain Arema dan PSM itu

Tanpa marquee player alias pemain bintang Persipura cukup menakutkan di depan gawang lawan. Boaz Sollosa dan kawan-kawan selalu membuat pertahanan lawan kesulitan. “Banyak pemain luar biasa juga disana dan pemain asing juga bagus saya pikir saat ini kita lebih bagus dari mereka, tapi kita tidak boleh meremehkan Persipura, mereka tim sangat kuat,” kata Maitimo.

Menurut Maitimo kehadiran bobotoh semakin menambah optimisme dana akan membuat motivasi bermain tim Maung Bandung semakin berlipat ganda untuk meraih poin penuh (Ton)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY