oleh

Prestasi SDN Cilandak Bandung Patut di Acungi Jempol

Bandung, Jurnalisnews.com

Merupakan kebanggaan bagi orang tua siswa yang dapat menyekolahkan anaknya di SDN Cilandak Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Kebanyakan orang tua siswa pasti ingin menyekolahkan anaknya disekolah yang terbukti keunggulannya.
Sekolah ini selalu mendapatkan prestasi, capaian prestasi cukup banyak yang diraih yaitu, lomba ngaji, kaligrafi, nyanyi, marawis, sepakbola, tenis meja, MIPA, pramuka, lomba pupuh, syair, PAI, cerdas cermat, MTQ Putra & Putri, dan Pildacil, berhasil menjadi juara Tingkat Kecamatan maupun Kota Bandung. Tidak hanya itu, murid kami juga pernah mengikuti open turnamen terbuka Malaysia juara karate, serta juara ke 2 karate piala Gubernur Cup dan juara 1 karate Gubernur Cup, d Tak heran piala/trophy memenuhi lemari kantornya.

Dibawah kepemimpinan, Wawan Supriban, S.Pd sangat piawai menciptakan suasana kondusif di sekolah, sehingga siswa siswi dan para gurunya dibuat nyaman dalam melaksanakan kewajibannya, seorang kepala sekolah yang dikenal ramah dan bersahaja, SDN Cilandak mulai terlihat eksistensinya disetiap lomba antar sekolah.

Kepala Sekolah SDN Cilandak Wawan Supriban, S.Pd kepada jurnalisnews.com Sabtu (13/05/17) diruang kerjanya mengemukakan, sekolah ini menerapkan gerakan membaca lima belas menit sebelum belajar dimulai, tujuannya untuk meningkatkan bisa mendapatkan wawasan, sebagai sekolah yang dipercaya dalam meningkatkan mutu pendidikan yang menghasilkan lulusan yang cerdas dan berakhlak.

Prestasi yang telah diraih anak didik kami, merupakan suatu kebanggaan bagi pihak sekolah termasuk para orang tua siswa. prestasi yang diraih para Siswa SDN Cilandak patut diacungi jempol mereka bisa mengharumkan nama baik sekolah, jelas Wawan mengakhiri perbincangannya. (Wir)

Komentar

TERBARU