PLAT D Pendatang Baru Didunia Musik

PLAT D Pendatang Baru Didunia Musik

42
0
BERBAGI

Bandung, jurnalisnews.com
PLAT D merupakan grup music asal kota Bandung, mereka pendatang baru Didunia music namun tidak menutup kemungkinan hasil ciptaan beberapa lagu Yang telah dirilisnya, bisa didengar oleh pencinta music Indonesia.
PLAT D adalah salah satu kelompok music (band) dari Indonesia personil PLAT D Terdiri dari Denz (gitar), Abay (vokal), Aka (drum), dan Yud (bass), kelompok ini Memulai debut mereka di dunia music Indonesia di penghujung tahun 2016.
Melalui single “bunga mati” dalam album kompilasi indie ten dan dianggap Membawa warna baru dalam dunia music Indonesia. Jalur music yang dipilih Adalah pop-rock Dibentuk 10 November 2016, grup ini merupakan wadah kreativitas seni 4 personil Nama,PLAT D ini dipilih juga karena bersifat “mudah dihapal dengan ciri khas Bandung “ .Tidak hanya mengambil filosofinya saja, semakin Berisi semakin merunduk, tapi juga melihat fungsinya yang melambangkan Kesajehteraan sehingga enak di dengar oleh para pencinta music baik tua, muda, maupun anak-anak, “ucap Abay Vokalis PLAT D usai tampil di stasion televisi swasta Kota Cimahi minggu” (14/05/17) .
Diawali dengan bermain musik dari satu panggung ke panggung lain. PLAT D Menargetkan untuk membuat Album, tambah Abay. Musik PLAT D didominasi oleh lagu-lagu dengan aransemen dengan tempo
Tinggi cenderung sedang beberapa lagu yang telah dirilis antara lain : bungaMati, indah tanpamu, dan harapanku, jelas Abay sambil tersenyum. (Bar)

LEAVE A REPLY