oleh

8 Restoran di Bandung Dengan Panorama Alam

Bandung terkenal dengan makanan dan udaranya yang sejuk. Tentu sambil menikmati makanan, kita dapat menikmati keindahan alamnya yang menawan.
Qraved, situs direktori dan reservasi restoran di Indonesia, mengulas delapan restoran di Bandung yang mempunyai pemandangan alam yang “gokil”, berikut ulasannya:
1. Congo
Interior yang romantis, pemandangan di restoran yang indah. Sebelumnya, tempat tersebut berfungsi sebagai galeri dan pameran kayu. Sehingga sebagian besar fondasi tempat itu terbuat dari kayu. Salah satu pilihan makanannya perlu dicoba, yaitu Ebony Steaki, daging sapi tenderloin.
2. Maja House
Tempat ini merupakan salah satu yang paling ngehits di Bandung. Tempatnya modern dan makanannya menggugah selera. Pemandangan Kota Bandung yang indah bisa terlihat jelas dari restoran tersebut. Pesan Spagheti Aglio Olio dengan harga Rp 36 ribu.
3. Warung Salse
Pemandangan yang indah, interior cozy, makanan enak, dan harga terjangkau. Di Warung Salse makanannya kebanyakan khas Indonesia. Makan nasi Goreng Rendang seharga Rp 30 ribu, kroket Rp 10 ribu, dan teh tarik Salse Rp 10 ribu.
4. The Valley
Ini dia salah satu pelopor restoran dengan pemandangan “gokil” di Bandung. Dari dulu sampai sekarang, restoran itu selalu ramai dengan pengunjung, apalagi turis. Jenis makanan juga bervariasi dari western sampai Jepang, semua ada.
5. Lawangwangi Café
Selain art gallery, tempat ini juga ada kafe. Pemandangan pohon-pohon hijau yang enak dilihat mata, dan udara sejuk khas Bandung. Harga makanan dan minuman dibanderol Rp 15-65 ribu.
6. Kopi Selasar
Selain restoran, coffee shop, juga ada pemandangannya yang mantap. Sambil ngopi dan baca buku, bisa cari inspirasi selagi melihat pemandangan dan kota Bandung yang hijau dan indah. Chocolata Selasar Coffee dengan harga Rp 27 ribu, kopi dengan sirup cokelat.
7. Stone Café
Di sini bisa pilih gazebo sendiri. Pemandangannya yang indah. Banyak pilihan makanan enak. Nasi Raos dan Combo Barbeque.
8. Cafe Burangrang
Pemandangan di tempat itu beda lagi asyiknya. Sambil menikmati makan bisa melihat pemandangan pegunungan Burangrang yang fantastis. Menu favorit yang perlu dicoba Bebek Bakar Bumbu Betutu, daging bebeknya empuk.

Komentar

TERBARU