oleh

Ayu Model Berprestasi Mojang Kota Bandung

Bandung, jurnalisnews.com

Meski usianya masih remaja, namun bagi Ayu Restiani yang biasa di sapa Resti sudah memiliki prestasi di bidang model yang cukup bagus. Bahkan Ayu siswi kelas XI SMK ternama di  Bandung ini, telah banyak menorehkan prestasinya di tingkat Jawa Barat (Jabar) .
Tak heran, jika nama Kota Bandung dapat mencuat di kancah Jawa Barat, khususnya di dunia modeling di Jawa Barat. Sebab, Resti , begitu wanita ini , mencatatkan diri sebagai juara ke-2 pada ajang duta batik & casual tingkat Jabar di Griya Plaza Sumedang, beberapa waktu lalu.
Kendati tidak menjadi nomor satu, remaja berwajah manis ini mampu ‘bersinar’ dan berhasil berdiri bersama tiga pemenang utama di barisan depan, mengungguli puluhan perwakilan top model dari seluruh Jawa Barat. Tak hanya itu, yang menambah kebanggaan adalah Resti juga berhasil menyabet predikat juara favorit pada event yang diprakarsai oleh MD Entertainment . Khusus di event terakhir ini, Resti mengikutinya sejak awal Tahun 2017. Harus merasakan masa karantina hingga malam grand final.
“Mengikuti Top Model ajang duta batik & casual tentunya menjadi kebanggaan. Apalagi seleksinya dilakukan cukup ketat mulai dari tingkat kota hingga tingkat provinsi. Alhamdulillah wawasan dan pengalaman saya di dunia modelling jadi bertambah,” kata Resti semangat.
Selama mengikuti event, putri dari pasangan Harry Indrapradja dan Septriyati ini mengaku sering bertukar pengalaman dengan peserta dari daerah lain. Setelah sukses menjadi juara 2 dan peserta terfavorit, Resti mengatakan ingin tetap fokus melanjutkan pendidikan. Terlebih saat ini dirinya masih mengenyam pendidikan kelas XI , yang saat ini telah selesai mengikuti Ujian Sekolah.
Putri ke 2 dari dua bersaudara yang lahir di Bandung, Tahun 2002 ini juga pernah sukses mengantongi beberapa prestasi lain. Seperti juara 1, Batik Glamour Nusantara se-Kota Bandung , Berhasil menjadi juara umum Batik & casual se-Kota bandung yang diadakan oleh MD Entertaiment, runner up 2 gaun pesta se-Kota Bandung oleh penyelenggara yang sama, Wakil II Mojang Jajaka Tingkat Pelajar se- Kota Bandung, Seluruhnya diraih Resti pada 2015 hingga Tahun 2018  ini.
Bakat modeling yang dimiliki oleh Resti sudah terlihat sejak usianya masih 3 tahun. Hingga umur 6 tahun orang tuanya terus memberikan dukungan hingga bakatnya benar-benar menonjol.
“Sempat terhenti beberapa tahun, namun pada umur 14 tahun kembali terjun ke dunia modeling,” sebut Resti yang hobi photoshot & main angklung.
Resti berharap prestasi yang diraihnya saat ini bisa terus memacu semangatnya untuk lebih bersinar lagi pada evet modeling yang akan datang. Dia juga tak lupa berharap doa dari masyarakat Kota Bandung untuk selalu mendukungnya menjadi seorang model professional, sehingga secara langsung maupun tidak dapat turut mengharumkan nama Kota Bandung yang merupakan Ibukota Jawa Barat. (Red)

Komentar

TERBARU