Jumat Ke- 3, PWI Kota Bandung Kembali Bagi-Bagi Takjil Gratis

Featured1.048 views

jurnalisnews.com –  Ratusan pengguna jalan, para pengendara motor, mobil, dan aparat kepolisian di sekitar Jalan Ahmad Yani No. 262 Bandung, nampak antusias menerima hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis, yang disajikan PWI Kota Bandung, Jumat (24/05/2019).

Digelarnya kegiatan bagi-bagi hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis tersebut, merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung setiap Jum’at sore selama bulan ramadhan 1440 H.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung dan merupakan salah satu moment penting dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan,” ujar wakil ketua PWI Kota Bandung, Asep Budianto.

Menurut Asep Budi, bagi-bagi takjil gratis dengan tajuk “PWI Berbagi”, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari jajaran PWI Kota Bandung bagi segenap kaum muslim khususnya yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Saya bersyukur, bagi-bagi takjil gratis ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Sehingga 400 paket takjil yang kita sediakan dalam waktu singkat sudah habis,” ujar Asep Budi saat bagi-bagi takjil gratis di depan sekretariat PWI.

Komentar

TERBARU