oleh

Layani Pemudik, Kabid humas polda jabar : petugas di pospam cikaledong polres bandung, bagikan makanan & rungan Hiburan

jurnalisnews.com – Pos Pengamanan  Ops Ketupat Lodaya 2019 yang berlokasi di Cikaledong Polres Bandung,  pada awal berdirinya sudah  menjadi pusat perhatian para pemudik yang  menuju ke arah Tasikmalaya, Ciamis, Jawa Tengah dan  Jawa Timur. Hal tersebut dikarena tidak hanya menarik tempatnya, tetapi penampilanya pun  sangat berbeda dengan Pos Pengamanan  yang lain.

Pos Pam Cikaledong, di bangun 2 (dua) tingkat. Karena penampilannya yang unik maka banyak masyarakat dan pemudik yang menyempatkan foto selfie di depan Pos Pam.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunuyudo Wisnu Andiko, S.Ik.,  sistem oneway melewati  Pospam Cikaledong, dimaksudkan untuk mengurai kemacetan serta  kepadatan  kendaraan yang melintas di wilayah  Cikaledong.

Untuk mengusir kejenuhan dan rasa lelah pemudik,  karena  herus menunggu selama 1.5 jam, maka  para pengendara dihibur oleh anggota Kepolisian dengan di iringin musik serta bagi-bagi makanan ringan dan minuman air meneral serta kopi.

Seperti dikatakan  Budi  warga  yang akan  mudik  ke tasikmalaya,ini bagus sekali apa yang di lakukan oleh pihak Kepolisian, dengan oneway ini kami menunggu selama 1.5 jam jadi tidak terasa lama, justru kami terhibur dengan musik dan dibagi-bagi makanan”, ujar Budi

Hiburan dan bagi-bagi makanan memang tidak dilakukan pada setiap waktunya, tetapi pada saat  dimana para pengendara menunggu sampai dibukanya kembali jalur menuju Tasikmalaya.

Komentar

TERBARU