oleh

Tingkatkan Pelayanan, Tiga Dinas Raih Penghargaan “Public Services of The Year Provinsi Jawa Barat 2019″

jurnalisnews.com – Tiga dinas di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meraih penghargaan “Public Services of The Year Provinsi Jawa Barat 2019 ”. Penghargaan diberikan pada acara pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2019 (IMF 2019) di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (13/8/19).

Tiga dinas yang memperoleh penghargaan tersebut adalah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung serta Dinas Kependudukandan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung.

Penghargaan yang baru diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung ini, melengkapi raihan penghargaan dari sektor pelayanan publik. Sebelumnya tujuh penghargaan diperoleh Kota Bandung pada acara Piala Humas Jabar 2019.

Diraihnya penghargaan di bidang pelayanan publik ini menjadi bukti bahwa Kota Bandung bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bandung.

Kepala DPMPTSP Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin usai menerima penghargaan menuturkan, penghargaan “Public Services of The Year Provinsi Jawa Barat 2019” menjadi motivasi dan evaluasi untuk jajarannya. “Kita berupaya terus untuk meningkatkan pelayanan sampai zero complain, sehingga dapat mewujudkan Bandung semakin juara,” ujarnya.

Penghargaan “Public Services of The Year Provinsi Jawa Barat 2019″ diberikan oleh MarkPlus, Inc bekerja sama dengan majalah Marketeers. Penghargaan pengakuan ini diberikan kepada Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota/Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat yang memberikan pelayanan publik (public service) terbaik.

Komentar

TERBARU