oleh

Pemkot Bandung Fasilitasi Atlet Mixed Martial Arts

jurnalisnews.com – WALI Kota Bandung, Oded M. Danial menegaskan Pemerintah (Pemkot) Kota Bandung selalu mendukung upaya-upaya pembinaan olahraga di Kota Bandung. Pasalnya, hal itu bagian dari upaya mewujudkan visa Bandung Unggul.

Oleh karenanya, ia juga mendukung kejuaraan martial arts Duel 6 yang diselenggarakan Bandung Fighting Club di Gelanggang Olahraga Saparua.

“Agenda seperti ini menjadi sarana penyaluran bakat untuk mengembangkan potensi olahraga,” ujarnya saat menghadiri Duel 6 di Gelanggang Olahraga Saparua, Minggu (1/9/2019) malam.

Namun khusus olahraga martial art ini, Ia meminta agar para atlet menggunakan kemampuannya pada tempatnya.

“Bagi teman-teman yang senang berduel, sesuaikan tempatnya. Seperti kegiatan ini, dengan meraih prestasi yang bisa membanggakan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana juga mendukung Duel 6 ini. Ia hanya berpesan agar para peserta menjunjung sportivitas.

“Tetap disiplin dan sportif. Insyaallah kita terus berikan dukungan dan perhatian terhadap kegiatan keolahragaan ini,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Bandung Fighting Club, Edwin Sanjaya berharap Pemkot Bandung terus mendukung kegiatan tersebut. Ia yakin dengan kegiatan tersebut, mampu melahirkan bibit yang unggul.

“Di Duel 6 ini kita berikan kesempatan bagi yang muda untuk mengembangkan potensinya,” kata Edwin yang juga Anggota DPRD Kota Bandung.

“Sepak bola sudah pasti, bola voli dan bela diri juga. Kita terus kembangkan agar bisa melahirkan terus bibit yang mampu meraih prestasi,” imbuhnya.

Penyelenggaraan Duel 6 yang digagas oleh Bandung Fighting Club juga dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-209 Kota Bandung.

Komentar

TERBARU