oleh

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Cimahi Gelar Syukuran

jurnalisnews.com – Minggu (22/19/2019), dalam rangka HUT ke – 64, Satlantas Polres Cimahi mengadakan syukuran yang diselenggarakan di Gedung Pengabdian Polres Cimahi Jl.Jend.H.Amir Mahmud No.333 Kel.Cigugur Tengah Kec.Cimahi Tengah Kota Cimahi, yang dihadiri oleh PJU Polres Cimahi.

Diantaranya Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanata.S.Ik.,Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Cimahi Ibu Nesya Rusdy, Kasat  Lantas AKP Suharto, KBO Lantas Iptu Dudi Iskandar, S.H., para kanit dan panitia, anggota lantas jajaran dan Anggota Bhayangkari Ranting Cimahi.
Adapun beberapa acara yang di adakan diantaranya pembukaan, do’a, selayang pandang HUT Lantas, sambutan, tiup lilin dan potong tumpeng, pemberian penghargaan, ramah tamah dan tutup.
Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara.S.Ik., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kinerja satlantas serta pengabdian dalam bertugas.  Juga sebagai urat nadi, serta cerminan budaya, modernitas dan suatu kemajuan bangsa.
Terbukti dalam agenda nasional selalu berpartisipasi dalam kelancaran lalu lintas dan membantu dalam pelaksanaan. Dengan semangat Promoter mendukung Road Safety serta menyusun strategi dalam melaksanakan tugas. “Kembangkan seluruh kemampuan serta profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga kepercayaan masyarakat memiliki rasa percaya kembali dengan yang lebih tinggi”, tegasnya.
Dalam syukuran HUT Lalu lintas yang ke 64 tersebut, diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi di antaranya Aiptu Sahlani, Aiptu Rudi Cahyana, Bripka Ade Suryana. Itu yang dari tingkat Polres.
Untuk yang dari tingkat Polsek diantaranya Unit Lantas Polsek Cisarua, Unit Lantas Polsek Padalarang, Unit Lantas Polsek Batujajar. Dalam acara tersebut berjalan aman lancar dan kondusif.

Komentar

TERBARU