oleh

Polda Jabar Dan Ikatan Dokter Indonesia Jalin Kerjasama

jurnalisnews.com – Kamis (3/10/2019) Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., menghadiri undangan dari Ikatan Dokter Indonesia wilayah Jawa Barat pada pembukaan dan penandatangan perjanjian kerjasama tentang pelayanan kesehatan dan praktik kedokteran antara Ikatan Dokter Indonesia wilayah Jawa Barat dengan Polda Jabar.
Kegiatan ini berlangsung di Ruang Convention I The Trans Hotel Jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung.

Pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Gubernur Prov. Jabar Ridwan Kamil, Kasdam III/Siliwangi, Kajati Prov. Jabar, Pengurus besar PP. IDI Prov. Jabar, Kepala Dinkes. Prov.Jabar, Kepala Dinkes. Kota Bandung, Abdullah Gymnastiar, para Kepala Cabar IDI Kabupaten/Kota dan undangan lainnya.

Wakapolda Jabar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari Polda Jabar dalam membangun sinergi untuk mewujudkan dan menumbuhkan peran dalam masyarakat sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan gong, penandatangan kerjasama dengan pihak IDI Jabar dan pemotongan pita peresmian pameran kesehatan.

Komentar

TERBARU