oleh

Wakil Walikota: Semua Warga Bandung Memiliki Hak yang Sama

jurnalisnews.com – Setiap warga Kota Bandung mempunyai hak yang sama untuk memperoleh pelayanan dan berpartisipasi dalam pembangunan. Tak terkecuali para difabel.

“Kota Bandung memperlakukan semua warga kotanya sama, punya hak yang sama. Ternyata mereka (difabel) mempunyai potensi yang luar biasa dan harus dikembangkan potensi-potensi tersebut,” ungkap Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat membuka acara Peningkatan Potensi Pemuda Difabel di Hotel Serela, Jln. L.R.E. Martadinata, Bandung, Rabu (9/10/2019).

Yana mengatakan, Pemkot Bandung akan terus berupaya mengembangkan potensi warga Kota Bandung. Oleh karenanya, ia mengapresiasi acara yang dapat optimalkan potensi pemuda difabel yang berlangsung tiga hari sejak 7 Oktober lalu

“Insyaallah acara ini menjadi sarana untuk memberdayakan pemuda difabel agar menjadi pribadi yang produktif dan berkontribusi pada pembangunan di Kota Bandung,” ujar Yana.

Menurut Yana, kegiatan yang berlangsung sekama tiga hari tersebut, memberikan pelatihan kepada para difabel. “Kegiatan ini mendorong teman-teman disabilitas ini untuk menumbuhkan kreativitasnya, karena masing-masing punya potensi,” katanya.

Komentar

TERBARU